Buku Perpustakaan Salsabila dan Baitul 'Ilmi (7)

Assalamu'alaikum :) Saudara/i ku, berikut dua dari ratusan buku perpustakaan Salsabila dan Baitul 'Ilmi SMA Negeri 8 Yogyakarta. Bagi seluruh warga Delayota yang ingin meminjamnya, silahkan datang ke perpustakaan Salsabila (akhwat) dan Baitul 'Ilmi (ikhwan). Semoga bermanfaat :) 





Judul : Fitnah Memandang Laki-laki
About this book :

Dosa diakibatkan pandangan! Inilah perkara besar yang telah menyeret seorang hamba ke dalam kehinaan yang menyebabkan kesengsaraan dunia dan akhirat.

Bagaimanakah bentuk pandangan kepada laki-laki yang akan menyeret ke dalam dosa?
Bagaimanakah pengobatan dari fitnah memandang kepada laki-laki?

Anda akan dapatkan jawabannya dalam buku ini..




Judul : Quantum Tauhid
About this book :

Mengetahui tujuan hidup yang sesungguhnya menjadi sebuah keharusan karena hidup ini bukanlah tiada batas akhir.

Kesuksesan dalam bidang materi bukanlah segala-galanya jika belum menyentuh arti hidup yang sesungguhnya, hidup tidak hanya sekadar untuk hidup, tetapi hidup adalah sebuah perjalanan menuju garis finish yang sudah ditentukan.
Kesengsaraan yang akan menyelimuti kita manakala perjalanan kita tidak sampai ke tujuan akhir dengan selamat.

Buku ini mencoba mengenalkan arti hidup yang penuh makna, dan memaparkan apa tujuan utama dari sebuah kehidupan serta menghindarkan kita dari segala perangkap-perangkap kehidupan yang membinasakan.
Buku ini hadir dengan metodologi modern, sistematis dan ilmiah yang akan memudahkan para pembaca untuk memahami kunci sukses kehidupan (tauhid). 


About Sivitas Aktivita Islamika

Terimakasih telah berkunjung di Blog Sivitas Aktivita Islamika Delayota, semoga artikel dalam blog ini berguna bagi kita semua, syukron
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment