Buku Perpustakaan Salsabila dan Baitul 'Ilmi (1)

Assalamu'alaikum :) Saudara/i ku, berikut dua dari ratusan buku perpustakaan Salsabila dan Baitul 'Ilmi SMA Negeri 8 Yogyakarta. Bagi seluruh warga Delayota yang ingin meminjamnya, silahkan datang ke perpustakaan Salsabila (akhwat) dan Baitul 'Ilmi (ikhwan). Semoga bermanfaat :) 



Judul : Ibunda Kamu Mukminin
Sinopsis :

Banyak hal yang bisa digali dan dipetik kala menapaki sejarah. Ia tak semata rerimbun kisah yang memendam sekelumit makna namun sesungguhnya ia adalah tanaman yang sarat dengan buah hikmah. Terlebih jika itu sudah menyangkut para sahabat Rasulullah, generasi terbaik yang pernah membawa Islam pada puncak keemasan.
Buku ini sendiri bertutur mengenai sahabiyah (sahabat wanita) Islam, lebih khususnya ummahatul mukminin (ibunda kaum mukminin). Harum kisahnya semestinya menjadi cerminan wanita di zaman sekarang. Ada berjuta kisah yang bisa menularkan semangat kebaikan untuk kita, menerjemahkan kesadaran bahwa sudah semestinya kita mendamba pribadi seperti mereka.



Judul : Dosa-dosa besar
Sinopsis :

Seseorang yang benar-benar memperhatikan dirinya tentu merasa mempunyai kesalahan dan dosa. Lalu apa yang akan dia lakukan dengan dosa-dosanya? Tentunya dia akan bertaubat dan meminta ampun. Sedang terhadap dosa yang belum dia lakukan dia akan berusaha menjauhinya dan berlindung kepada Allah.
Perlu diketahui bahwa dosa itu ada 2 macam, dosa besar dan dosa kecil. Dan Allah menjanjikan bahwa orang yang menjauhi dosa besar orang itu akan mendapat ampunan Allah.
Lalu apa saja dosa-dosa besar itu?


Temukan jawabannya di Perpustakaan Salsabila dan Baitul'Ilmi :)

About Sivitas Aktivita Islamika

Terimakasih telah berkunjung di Blog Sivitas Aktivita Islamika Delayota, semoga artikel dalam blog ini berguna bagi kita semua, syukron
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment